Rabu, 26 Januari 2011

SUICIDE SILENCE

 SUICIDE SILENCE
 
 
Suicide Silince, adalah sebuah band dengan aliran Deathcore asal Riverside, California. Band ini berdiri pada tahun 2002.Dengan Formasi Mitch Lucker sebagai vocalist, itaris Chris Garza dan Mark Heylmun, drummer Alex Lopez serta bassist Dan Kenny.

Sebagai band muda bertalenta tinggi dan bergabung di label besar, SUICIDE SILENCE kerap disandingkan dengan JOB FOR A COWBOY. Band ini memulai awal karirnya mereka hanya mengisi gigs local di Riverside, California. Pada tahun pertama tersebutlah mereka mengeluarkan demo pertama mereka. Baru pada tahun 2005 lah mereka mengeluarkan EP pertama mereka yang bertitle Suicede Silence EP yang dirilis di Amerika
SOS Records dan Inggris melalui label Third Degree Records dan deep end record. Dua tahun kemudian mereka masuk kedalam Century Media dan meluncurkan full album pertama mereka yang bertitle  The Cleansing. Karena kesuksesan album tersebutlah Suicide Silence mengikuti festifal Band Metal Mayhen Festifal bersama Trivium dan band metal besar lainnya.
Discography  :
Studio albums
EPs
  • Suicide Silence EP (2005)
  • Green Monster (2008)
  • Wake Up (2009)

Kunjungi juga  : Biografi Trivium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar