Rabu, 26 Januari 2011

MISS MAY I



Miss May I adalah band metalcore dari Troy , Ohio. Pada tanggal 6 Desember 2008, Miss May I mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Rise Records .
album debut, Apologies Are for the Weak , mencapai # 29 di Billboard 's Top Heatseekers , dan # 66 pada Album Top Independen . lagu mereka, "Forgive and Forget", adalah Saw VI Original Motion Picture Soundtrack .video klip untuk lagu perdana di Headbangers Ball pada 21 November 2009. Band ini merilis album studio kedua Monument, yang dirilis pada tanggal 17 Agustus 2010.

Sejarah. Miss May I dibentuk tahun 2006, di Troy , Ohio dengan anggota asli yang Levi Benton, Justin Aufdemkampe, BJ Stead, Ryan Neff (yang tersisa di akhir tahun 2007 untuk bergabung dengan band Cincinnat, Rose Pemakaman dan kemudian digantikan oleh Joshua Gillespie), dan Jerod Boyd. Mereka mulai sebagai kelompok usia 16 tahun, dan rilisan pertama mereka adalah 5-track EP berjudul Sumpah untuk Pembantaian yang ditindaklanjuti dengan sebuah demo pada tahun 2008, yang dirilis diri. Demo ini berisi 4 lagu, termasuk "Arsitek" dan "Tides", yang akan kemudian ditampilkan dalam album full-length pertama mereka, Mohon maaf Apakah untuk lemah pada tahun 2009. Hal itu setelah rilis ini, bahwa band ini menandatangani kontrak dengan Rise Records .

Setelah baru saja mulai tur mereka dengan Carnifex , Impending Doom , dan Melakukan dari Grave, Miss Mei I lalu bassis / gitaris, Gillespie, membuat keputusan untuk meninggalkan band. Menurut Gillespie, touring hanya "tidak untuk [kepadanya]", dan ia tahu bahwa dengan debut album yang memadamkan tur akan menjadi penting. Ryan Neff kembali bergabung dengan band setelah posisi short tinggal di Rose grave.

Band ini juga mencakup " Swing "oleh rapper Savage. Mereka melakukan tur pada "Bangover Tour" dengan Blessthefall , Greeley Estates , dan Before Their Eyes

Pada tanggal 5 April 2010, diumumkan bahwa band ini akan memulai Kembali ke Roots tur bersama dengan The Devil Wears Prada dan Your Demise. Tour akan dimulai pada tanggal 28 Juni 2010 dan akan berakhir pada 29 Agustus 2010 terjadi di seluruh Amerika Serikat.

Menurut website produsen Joey Sturgis 'Foundation Studios, Miss May I boleh saya telah membukukan waktu studio di Mei 2010 sampai pura-pura merekam tindak lanjut dari album debut mereka. According to Ryan Neffs twitter, the new album will be sometime released in August and they are filming new music video. Menurut twitter Neff Ryan, album baru akan kadang dirilis pada bulan Agustus dan mereka syuting video musik baru.

Pada tanggal 11 Juni 2010, Levi Benton mengumumkan bahwa akan ada lagu pada album baru yang disebut "Colossus" dan bahwa album ini akan disebut "Monument".

Pada 24 Juni, Miss May I mengumumkan melalui Facebook bahwa album baru "Monumen" akan dirilis 17 Agustus dan bahwa mereka adalah merekam video di Mansfield Penjara untuk lagu "Relentless Chaos."

Pada tanggal 28 Juni Miss May I merilis album artwork baru untuk "Monument" yang memiliki fitur "Apologies Are For The Weak" Lion dalam bentuk apa yang tampaknya menjadi Handle Door.
Pada Juli 6, 2010, "Relentless Chaoss" dirilis pada Myspace, juga menampilkan karya seni album baru dan logo.
juga pada Juli 6, video promosi untuk Monumen dirilis dengan preview 40 kedua dari lagu "Our Kings" di Basement terletak di Columbus, Ohio.
Pada tanggal 31 Agustus diumumkan bahwa Miss May I akan meliputi "Run This Town" di Punk Goes Pop 3. Pada tanggal 3 September 2010, Miss May I merilis video musik mereka untuk lagu "Relentless Chaos".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar