Kamis, 20 Januari 2011

ESCAPE THE FATE



ESCAPE THE FATE adalah band post-hardcore dari Las Vegas, Nevada dibentuk pada tahun 2004. sejak didirikan, mereka telah merilis tiga buah album. Dying Is Your Latest Fashion adalah debut album mereka. This War Is Ours , dirilis October 21, 2008,album pertama dg vokalis terbaru mereka Craig Mabbitt mantan vokalis Bless The Fall.album ketiga mereka (self titled) dirilis pada tanggal 2 November 2010, dan sekali lagi menampilkan Mabbitt pada vokal.


Band history Sejarah Band

Dying Is Your Latest Fashion (2005-2008) Pembentukan band

  Sebelum membentuk Escape the Fate, vokalis Ronnie Radke, bassis Max Green, drummer Robert Ortiz, gitaris Bryan Monte, dan gitaris Omar Espinosa berada di beberapa band bersama-sama.
Pada bulan September 2005, Escape the Fate telah memenangkan kontes radio lokal dinilai oleh My Chemical Romance .pertunjukan ini diberikan kesempatan kepada mereka untuk membuka acara di band headlining tur dengan Alkaline Trio dan Reggie , yang kemudian menyebabkan Escape the fate menandatangani kontrak dengan EPITAPH record.
 Pada tanggal 23 Mei 2006, band ini merilis debut EP berjudul There's No Sympathy for the Dead . EP termasuk dua lagu yang kemudian pada album penuh mereka, Dying Is Your Latest Fashion . EP ini diproduksi oleh Michael Baskette dan membantu mendapatkan perhatian band dari label rekaman dan penggemar sama. Setelah EP rilis, kibor Carson Allen meninggalkan band untuk bergabung dengan One Last Day
Pada September 26, 2006 band ini merilis full-length album pertama mereka,
Pada tahun 2007 selama tur Black on Black, gitaris Omar Espinosa meninggalkan band karena masalah pribadi.
Ronnie Radke diminta untuk meninggalkan band setelah ia dijatuhi hukuman penjara pada bulan Juni 2008 untuk beberapa run-in dengan hukum yang melibatkan narkotika dan baterai untuk bertarung yang menuju ke kematian Michael Cook.  Sebagaimana dinyatakan oleh Max Green, "Pertama kami tidak bisa wisata ke luar negeri, lalu keluar dari negara.. Dia berada di sebuah band baru bernama Reverse Down. [3] Radke dirilis pada tanggal 12 Desember 2010 dan Reverse ditetapkan untuk merilis album debut mereka pada awal tahun 2011.

This War Is Ours (2008–2010) 

Setelah keberangkatan Radke, mantan Vokalis Blessthefall , Craig Mabbitt bergabung dengan band, pertama sebagai pengganti sementara, dan kemudian sebagai anggota tetap.
This War Is Ours dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008. dengan lagu lagu hits mereka. " The Flood ", " Something ", " 10 Miles Wide ", dan " This War Is Ours (The Guillotine Part II) , Ini adalah album pertama yang menampilkan Craig Mabbitt sebagai vokalis.



Self-titled album (2010–present) 

Dalam wawancara selama Warped Tour 2009, Max Green menyatakan bahwa album ini akan menampilkan lagu yang ditulis bersama dengan Mick Mars dari Mötley Crüe , yang mendekati Escape the fate untuk berkolaborasi dalam beberapa lagu.
Mulai 24 Juli 2010, mereka berangkat tur Selatan dan Amerika Tengah, negara tur adalah Brasil, Argentina, Colombia, Chile, Kolombia dan Venezuela.

Band members 

  Saat ini
  • Max Green – bass guitar, backing unclean vocals (since 2004) 
  • Craig Mabbitt – lead vocals (since 2008)
  • Bryan "Monte" Money – guitars, backing clean vocals (since 2004) ; keyboards, synthesizers (since 2008) 
  • Robert Ortiz – drums, percussion (since 2004) 
Former 
  • Carson Allen – keyboards, synthesizers, programming, backing clean vocals (2005–2006) 
  • Omar Espinosa – rhythm guitar, backing unclean vocals (2004–2007)
  • Ronald "Ronnie" Radke – lead vocals, keyboards, synthesizers, programming, additional guitars (2004–2008)
Touring members
  • Michael Money - rhythm guitar, keyboards (since 2008)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar