Rabu, 26 Januari 2011

BRING ME THE HORIZON



Discography
Main article: Bring Me the Horizon discography
  • Count Your Blessings (2006)
  • Suicide Season (2008)
Band members
Current members

  • Lee Malia − lead guitar (2004–present)
  • Matt Kean − bass guitar (2004–present)
  • Matt Nicholls − drums, percussion (2004–present)
  • Jona Weinhofen – rhythm guitar, keyboards, vocals (2009–present)
Former members
  • Curtis Ward − rhythm guitar (2004–2009)

Bring Me the Horizon band metalcore inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentukt 2004. Bring Me the Horizon dimulai pada 2004 dengan anggota band banyak yang tidak berfungsi dari sekitar daerah setempat. Mereka memperoleh nama mereka didasarkan pada sebuah baris yang diambil dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, di Captain Jack Sparrow yang berteriak “Now … Bring Me That Horizon”.  Setelah sedikit mengubah garis aslinya, dengan hanya mengubah ‘yang’ menjadi ‘bagian’, Bring Me the Horizon kemudian menjadi nama resmi dari band.
Mereka saat ini masuk untuk Visible Noise Records, tapi pada awalnya masuk ke Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang akan ditandatangani pada label. Band ini juga menandatangani kontrak dengan batu nisan Records di Amerika Serikat dan untuk Shock Records di Australia. Mereka merilis album debut mereka Count Berkat Anda pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets, The Blackout ; Killswitch Engage dan The Haunted . Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April 2007 dengan sekarang mati Metalcore band saya Tewas Prom Queen, gitaris yang akan menjadi anggota permanen nanti. Mereka bermain Download Festival 2007 di bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer, dan lain-lain.
Pada November 2007 mereka tur di Australia kaki Gigantour, bermain tiga tanggal. Mereka kembali ke Australia pada Mei-Juni 2008, muncul pada I Killed Prom Queen’s terakhir yang pernah tur.
Sumber :
http://bmthisdope.blogspot.com/
http://www.myspace.com/bmth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar